Chat with us, powered by LiveChat
pokerace99

Paul Pogba Ungkap Penyebab Performanya Tidak Stabil di Manchester United

Paul Pogba Ungkap Penyebab Performanya Tidak Stabil di Manchester United

Paul Pogba Ungkap Penyebab Performanya Tidak Stabil di Manchester United  – Perform Manchester United (MU) di awalnya musim ini belumlah berkelanjutan. Setan Merah telah menelan dua kekalahan dari empat pertandingan awal yang dilewati di arena Premier League.

MU sendiri sebetulnya memulai musim dengan hasil menjanjikan. Itu sesudah MU sukses menaklukkan Leicester City 2-1 pada pertandingan perdana di Old Trafford, 11 Agustus kemarin. Akan tetapi MU tidak dapat menjaga kemenangan itu pada laga-laga selanjutnya.

Kekalahan pertama dicapai waktu berkunjung ke markas Brighton & Hove Albion, 19 Agustus kemarin. Dalam duel ini, scuad Jose Mourinho menelan kekalahan 2-3. Setelah itu, team Setan Merah kembali kalah 0-3 waktu menjamu Tottenham Hotspur pada 28 Agustus 2018.

Baca juga : Aneh Tapi Nyata 2 Kejadian Paling Lucu Di Dunia

Sesudah menelan dua kekalahan ini, Manchester United bangkit kembali serta menang 2-0 atas Burnley.

Supporter MU mulai tidak sabar. Mereka sedih lihat permainan Setan Merah. Bahkan juga tindakan memprotes sudah sempat mereka lancarkan pada pejabat MU waktu berlaga menantang Burnley.

Paul Pogba dituding menjadi salah satunya pemicu inkonsistensi MU pada musim ini. Dia dipandang belumlah temukan perform terbaik sesudah terlambat masuk dengan team selesai Piala Dunia 2018.

Fisiknya juga belum juga sembuh. Itu tampak waktu MU melawan pertandingan perdana menantang Leicester City. Dalam duel ini, Pogba tidak tampil 90 menit.

Tampilan jelek Pogba kembali berlanjut waktu Manchester United menelan dua kelahan atas Spurs serta Brighton. Walau sebenarnya hubungan dengan sang pelatih Jose Mourinho beritanya sudah lebih baik sesudah Pogba sepakat perpanjang kontrak bersama dengan MU pada bulan Januari kemarin.

“Bukan saya yang katakan,” kata Pogba waktu di tanya tentang rumor itu seperti dikutip Mirror. “”Saya tengah berupaya melakukan perbaikan keadaan fisik. Saya hadir telat (dari Piala Dunia), menjadi saya ingin tampil sebaik-baiknya,” kata bekas pemain Juventus itu.

“Saya cuma berupaya menjalankan pekerjaan saya serta selebihnya tetap ada omongan,”

Berita Lainnya

Related Posts