Chat with us, powered by LiveChat
pokerace99

Hasil Argentina vs Guatemala Laga Persahabatan Skor Akhir 3-0

Hasil Argentina vs Guatemala Laga Persahabatan Skor Akhir 3-0

Berita Bola – Tersebut laporan hasil laga pada Argentina versus Guatemala dalam pertandingan pertemanan yang diselenggarakan di Los Angeles Memorial Coliseum, California, di hari Sabtu (08/09) yang ditutup dengan score akhir 3-0.

Lihat rekor pertemuan Guatemala lawan tim Argentina, La Albiceleste unggul jauh dibanding sang lawan. Argentina dapat menuliskan dua kemenangan mutlak, yang paling akhir dengan score 4-0 pada Juni 2013. Dalam pertandingan itu, Lionel Messi sukses cetak hattrick.

Jalannya Laga Argentina versus Guatemala

Mesti disadari bila tim Argentina masih tetap lebih menguasai jalannya pertandingan walau tidak diperkokoh Lionel Messi sekalinya. Tim Guatemala masih tetap selalu coba mencoba gunakan absennya La Pulga dalam pertandingan ini untuk bikin gol.

Perebutan bola serta ketepatan umpan Tim nasional Argentina masih tetap tampak lebih kuat di awalnya set pertama. Tim nasional Guatemala kesusahan untuk melepas sepakan untuk sepakan karena posisi pertahanan yang kuat. Mereka seringkali didesak dibanding dapat lancarkan serangan balik.

Benar saja, tim Argentina bisa bikin gol pada menit ke-27 sampai score menjadi 1-0. Gol itu dibuat oleh figur Gonzalo Nicolas Martinez lewat tindakan sepakan penalti. Penjaga gawang lawan tidak mampu menebak arah bola yang akan ia bebaskan.

Baca Juga : Paul Pogba Ungkap Penyebab Performanya Tidak Stabil di Manchester United

Walau selalu berjuang, akan tetapi Guatemala masih tidak mampu tahan gol ke-2 Argentina pada menit ke-35. Score menjadi 2-0 hasil terjangan maut figur Giovani Lo Celso. Bila di rasa masih tetap kurang, gol Argentina kembali muncul pada menit ke-44, sampai score menjadi 3-0. Gol penutup set pertama itu dibuat oleh figur Giovanni Simeone hasil umpan Palacios.

Set ke-2 mulai cukuplah alot buat tim Argentina yang ingin bikin gol lagi. Tim Guatemala kerjakan dikit pergantian yang dapat dibuktikan dapat menahan pelan-pelan semua serangan lawan yang satu ini. Kartu kuning perdana dalam pertandingan ini jatuh pada figur Jose Manuel Contreras pada menit ke-58

Selalu buntu, ke-2 team mulai terjerat dalam seringkali perubahan pemain. Kartu kuning memulai banyak muncul karena beberapa pelanggaran yang berlangsung. Kesabaran Argentina untuk bikin gol penambahan kelihatannya mulai habis.

Wasit juga pada akhirnya meniup semprit panjang akhiri laga, hasil Argentina versus Guatemala ditutup dengan score akhir 3-0.

Daftar pemain Argentina versus Guatemala:

Argentina: Sergio Romero; Nicolas Tagliafico, Ramiro Funes Mori, Marcos Acuna, German Pezzella; Leandro Paredes, Giovani Lo Celso, Franco Vazquez; Angel Correa, Paulo Dybala, Mauro Icardi

Guatemala: Nicholas Hagen; Elias Vasquez, Wilson Diaz, Wilson Pineda, Marvin Ceballos; Fank de Leon, Benedicto Aldana, Denilson Hernandez, Henry Lopes; Kevin Elias, Eduardo Soto

Berita Lainnya

Related Posts