Chat with us, powered by LiveChat
pokerace99

Beningnya Polwan Calon Istri Ahok Masih Segar Dan Cantik

Beningnya Polwan Calon Istri Ahok Masih Segar Dan Cantik

Beningnya Polwan Calon Istri Ahok Masih Segar Dan Cantik – tersingkap siapa sebetulnya figur Polwan yang bisa menjadi calon pedampingnya, akan tetapi beberapa sahabat Ahok seolah telah memberi kode bocorannya.

Satu pertanyaan dikasihkan wartawan, apakah benar wanita muda cantik dalam photo itu ialah calon istri ahok? Walau tidak memberi jawaban tegas, Pras tidak mengingkari jika figur wanita di photo itu bisa saja calon istri ahok.

baca juga : 3 Artis cantik Yang Kehilangan Perawan

‘Yang Manakah ya? Owalah hahahaha emprett…mungkin..mungkin. Jika Ahok ingin Married memang iya, tambah Pras waktu diperlihatkan figur calon istri ahok di photo itu. Tetapi kayanya kok beda ya sama miliki gua, Pras makin membuat wartawan ingin tahu.

Dianya memberikan jika Keluarga Ahok serta Keluarga Polwan Calon Istri Ahok yang berinisial nama P itu sudah setuju masalah pernikahan kedua-duanya. Akan tetapi ia tidak berani berkata lebih, masalah detil gagasan pernikahan, tanggal kapan dikerjakan serta tempatnya di mana.

Gosip-gosip Pernikahan Ahok dengan Polwan Calon Istrinya itu Gagasannya akan Dilangsungkan pada Januari 2019 Nanti

Pras lalu mengungkapkan lagi rahasia perjodohan pada Ahok serta Polwan yang masih tetap kinyis-kinyis berumur 21 tahun itu. Berikut ceritanya; ‘

Itu Pak Djarot Saiful Hidayat-lah yang menjodohkan kedua-duanya. Perjodohan itu dikerjakan sesudah Ahok sah bercerai dengan Veronica Tan istrinya.Dia (Ahok) telah inkrah dengan perceraiannya, di panggil seorang yang kebetulan melayani Pak Ahok sendiri. Namanya inisialnya P, Eh tidak diduga yang menjodohkan Pak Djarot.

Kebetulan si P ini dapat bekas ajudan Bu Vero. Tetapi ketetapan dia. Dia kan bukan model-model selingkuh-selingkuhan begitu, kan tidak. Memang dia mencari suatu, mungkin dia lagi ngobrol-ngobrol dengan Pak Djarot, ‘aku ingin mencari istri, nih’, mungkin kebetulan cocok melalui itu orang. Kamu dapat ngayomi, orang Jawa, orang Nganjuk. Umurnya 21 tahun. Dinasnya saat ini di Polda, kelak Ahok akan melamar dianya selesai keluar penjara, tambah Pras yang orang politik PDIP itu.

Berita Lainnya

Related Posts