Chat with us, powered by LiveChat
pokerace99

3 Artis cantik Yang Kehilangan Perawan Pada Usia Muda

3 Artis cantik Yang Kehilangan Perawan Pada Usia Muda

3 Artis cantik Yang Kehilangan Perawan Pada Usia Muda – Bicara tentang sex serta selebriti, pasti ada perihal yang mengagetkan. Seperti yang di bawah ini. dikumpulkan dari beberapa sumber mengenai selebriti yang telah kehilangan keperawanan di umur muda. Lebih persisnya di umur belasan tahun.

Berikut 3 Artis Cantik Yang Kehilangan Perawan Waktu Umur Masih tetap Belasan Tahun :

1. Paris Hilton

Ini ialah isu yang menyebar luas akan tetapi belumlah di konfirmasi oleh pihak yang berkaitan. Paris Hilton disebutkan sudah kehilangan keperawanan di umur yang begitu muda, yaitu 15 tahun. Diberitakan, Randy Spelling anak dari produser Aaron Spelling yang sudah mengambilnya dari Paris.

baca juga : Hasil Lengkap Pertandingan UEFA Nations League Tadi Malam

Waktu itu diindikasikan, Randy tengah ada di umur 17 tahun. Nenek dari Paris tidak menyepakati jalinan pada Paris serta Randy, lalu kedua-duanya melarikan diri ke satu hotel di Palm Springs. Di situlah disangka Paris menyerahkan keperawanannya pada Randy.

2. Britney Spears

Pertama kalinya populer, Britney Spears jadi pujaan beberapa orang. Karena memang saat itu Britney ialah remaja cantik dengan badan yang seksi. Saat dia mulai berkencan dengan Justin Timberlake, semua berasumsi jika Justin yang ambil keperawanan Brit. Kenyataannya tidak demikian.

Ibu dari Britney mengutarakan jika anaknya mulai minuman keras di umur 13 tahun. Saat itu dia berkencan dengan seseorang pemain bola. Lalu sang ibu mengatakan jika Britney sudah kehilangan keperawanan di umur 14 tahun.

3. Jaime Pressly

Jaime Pressly mengutarakan pada Howard Stern jika dia kehilangan keperawanan pada umur 14 tahun. Pada umur itu, Pressly cukuplah repot juga, yaitu saat dianya terjun tekuni karirnya menjadi jenis dengan Teen Magazine. Waktu di tanya bagaimana itu dapat berlangsung, Pressly dengan gamblang menyampaikan jika hal itu begitu menyakitkan. Karena memang peristiwa itu dihadapi waktu tubuhnya sebenarrnya belumlah siap benar untuk lakukan adegan sex karena masih tetap sangat muda.

 

Berita Lainnya

Related Posts