Chat with us, powered by LiveChat
pokerace99

Lopetegui Yakin Bale Mampu Isi Lubang yang Ditinggalkan Cristiano Ronaldo

Lopetegui Yakin Bale Mampu Isi Lubang yang Ditinggalkan Cristiano Ronaldo

Lopetegui Yakin Bale Mampu Isi Lubang yang Ditinggalkan Cristiano Ronaldo – Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui, mengakui tidak cemas kehilangan Cristiano Ronaldo karena masih tetap miliki Gareth Bale.

Sesudah Ronaldo pergi, banyak kelompok memiliki pendapat Real Madrid sudah lakukan kekeliruan besar karena melepas mesin pencetak gol utamanya.

Lopetegui tidak sama pendapat dengan hal tersebut. Dianya memandang Bale miliki potensi menjadi andalan Real Madrid pada musim depan.

Kami meyakini Bale akan mempunyai tahun yang bagus pada musim depan. Kami begitu mengharap banyak darinya. Kami akan sama-sama bekerja bersama untuk sampai perform terunggul dianya,”

Baca juga : Rafael Nadal reli dari sapuan pertama untuk memenangkan perempatfinal U.S. Open yang melelahkan atas Dominic Thiem

Pengakuan Lopetegui ini dapat disimpulkan menjadi ungkapan perasaan frustrasi karena kegagalan memperoleh pemain target. Eden Hazard, Robert Lewandowski, Kylian Mbappe sampai Neymar ialah empat pemain yang diberitakan masuk dalam tujuan Lopetegui.

Akan tetapi sampai sekarang ini belumlah ada titik jelas salah satunya salah satunya akan masuk. Perasaan frustrasi Lopetegui makin tampak karena pengakuannya yang menyebutkan tim Real Madrid sekarang ini cukup sudah kuat.

“Kami suka dengan tim yang kami miliki saat ini. Kami yakin dapat sampai tujuan yang sudah dipastikan musim depan,” kata Lopetegui.

“Kami ingin jadi team hebat diatas lapangan. Bila tidak pemain hadir atau pergi saya tetap akan suka. Dengan materi yang ada saat ini, kami mampu mencapai tuntutan dari Real Madrid,” tutur pelatih dari Spanyol ini.

Di bidang striker, Real Madrid baru memperoleh satu pemain yang berposisi sayap kiri. Vinicius Junior yang baru berumur 18 tahun ditebus di harga 45 juta euro atau seputar Rp 763 miliar dari Flamengo.

Berita Lainnya

Related Posts