Chat with us, powered by LiveChat
pokerace99

Intip Foto-foto di Belakang Monitor Film Captain Marvel

Intip Foto-foto di Belakang Monitor Film Captain Marvel

Sampai kini, beberapa orang cuma dapat menebak seperti apakah tindakan aktris Brie Larson dalam film Captain Marvel. Sekarang pahlawan 1/2 manusia 1/2 alien itu muncul ke permukaan dengan sah.

Berawal dari munculnya singkat lambang Captain Marvel dalam adegan kredit-akhir film Avengers: Infinity War, pilot Angkatan Hawa dengan kemampuan alien itu akan “memaparkan” kisahnya pada Maret 2019.

Pada Selasa (5/9/2018) lantas, Marvel Studios pada akhirnya melaunching foto-foto proses shooting film Captain Marvel lewat Entertainment Weekly. Tersebut fotonya:

1. Baju Captain Marvel

Brie Larson tampak berdiri sekalian mengepalkan tangan dengan raut muka serius dalam photo yang pertama. Di belakangnya terhampar pegunungan serta tanaman kering.

Bajunya kombinasi warna merah serta biru dengan simbol bintang dibagian dada. Baju masih mengadaptasi jenis basic dari baju Captain Amerika dalam komiknya.

Awal mulanya, photo yang tersebar ialah Larson kenakan baju Captain Marvel berwarna hijau tua.

2. Kemampuan yang perlu diakui

Photo setelah itu menunjukkan Brie sebahai Captain Amerika atau Carol Danver berjalan bersama dengan empat orang. Mereka kenakan baju yang sama, serupa dengan baju Captain Amerika, tapi berwarna hijau hitam.

Mereka ialah team militer elit Starforce di planet Kree of Hala. Sesudah memperoleh kemampuan, Denver tinggalkan kehidupan duniawinya di belakang untuk masuk dengan team itu.

Sutradara film Captain Marvel, Anna Boden serta Ryan Fleck, menggambarkan Starforce menjadi team SEAL luar angkasa. Anggotanya termasuk juga Carol, Korath (Djimon Hounsou, yang kembali dari Guardians of the Galaxy), serta Minn-Erva (bintang Crazy Rich Asians’, Gemma Chan).

3. Mentor misterius

capten marvel1

Brie Larson terlihat berdiri di samping aktor Inggria, Jude Law, dalam situasi yang temaram. Law disini memainkan komandan Starforce, yang melihat Carol menjadi project mentee serta pet (project murid tuntunan).

“Ini kemampuan mengagumkan yang dia punya, dia lihat mereka menjadi karena serta suatu yang dia mesti belajar bagaimana mengendalikannya,” kata Law.

“Belajar mengatur emosi serta memakai kemampuan dengan bijaksana,” imbuhnya.

4. Jahat serta berwarna hijau

Film ini dapat mengenalkan salah satunya penjahat sangat kejam serta sangat jahat dari Marvel comics, yaitu Skrulls.

Mereka tampak dalam photo ke empat, dimana empat Skrulls tengah berjalan di tepi pantai dengan telinga runcing.

Aktor Ben Mendelsohn bermain menjadi pemimpin mereka yang bernama Talos, terlihat ada sangat depan pasa photo itu. Akan tetapi, Talos miliki muka lainnya…

5. Pekerjaan ganda

Seperti yang di ketahui oleh pengagum komik Marvel, Skrulls begitu beresiko karena kekuatannya yang tidak tertandingi untuk merubah bentuk. Di Bumi, Talos menyamar menjadi manusia yang bekerja di S.H.I.E.L.D.

Dalam photo setelah itu, sutradara Fleck serta Boden tengah mengarahkan Mendelsohn yang tampil berlainan dengan setelan jas rapi.

“Tidak gampang bertindak menjadi makhluk hijau,” kata Mendelsohn.

6. Muka yang diketahui

Pengagum MCU tentu sudah mengetahui ras Kree awal mulanya dari film Guardians of the Galaxy. Ada dua muka yang diketahui dari ras itu yang turut muncul dalam film Captain Marvel.

Mereka ialah Korath (Hounsou) serta Ronan the Accuser (Lee Pace). Pace tampak dalam photo belakang monitor Captain Marvel tengah terima arahan.

Di Guardians, Ronan ialah orang buangan dengan pandangan ekstremis. Tapi disini, dia masih tetap anggota tingkat tinggi dari penduduk Kree.

7. Style 1990-an

gaya 90an

Kembali pada Bumi, ada nuansa masa 1990-an. Hal tersebut tampak dari buasana yang Brie Larson gunakan dalam photo belakang monitor film Captain Marvel.

Larson menjadi Carol Denver berbalut t-shirt putih bertuliskan Nine Inch Nails, band rock AS yang berjaya pada masa itu. Ia memadukannya dengan jaket kulit hitam, topi abu-abu, serta celan jeans.

8. Fury muda

Captain Marvel menandai tampilan ke-9 aktor Samuel L Jackson menjadi Nick Fury, pimpinan S.H.I.E.L.D.

Namu di photo ini, Fury tampak lebih muda dari umumnya. Pada saat Captain Marvek, Fury belumlah berjumpa pahlawan super apapun.

Baca Juga : Xiaomi Boyong Mi TV 4A ke Indonesia, Banderol kisaran Rp 2 JutaXiaomi Boyong Mi TV 4A ke Indonesia, Banderol kisaran Rp 2 Juta

Satu perihal lagi yang berlainan serta mungkin yang sangat mengagetkan ialah dia tidak kenakan penutup mata khasnya.

9. Siap-siap tinggal landas

bersiap landas

Sebelum jadi Captain Marvel, Carol Denver adalah pilot angkatan hawa (AU) yang ulung. Dalam photo, ia berseragam pilot AU, berkacamata hitam, serta berdiri didalam pesawat.

Untuk peranannya itu, Larson memakan waktu dengan pilot sebetulnya untuk penelitian.

10. Terbang

Film ini dapat mengenalkan Lashana Lynch menjadi Maria Rambeau, salah satunya rekan lama Carol Denver. Dia ialah pilot Angkatan Hawa jagoan dengan sinyal panggilan “Foton,” serta dia juga seseorang ibu tunggal untuk seseorang putri muda.

Sama dengan photo awal mulanya, ciri-ciri Maria juga berseragam pilot komplet dengan kacamata hitam. Perbedaannya, Maria telah duduk di kursi kemudi.

Berita Lainnya

Related Posts