Chat with us, powered by LiveChat
pokerace99

Arti Dari Ikeh Ikeh Kimochi Pecinta Jav Wajib Membaca

Arti Dari Ikeh Ikeh Kimochi Pecinta Jav Wajib Membaca

Arti Dari Ikeh Ikeh Kimochi Pecinta Jav Wajib Membaca – Tentunya begitu ingin tahu kan dengan makna yang seringkali kita dengar ini. Siapa sich yang tidak pernah dengar kata ikeh ikeh kimochi ini? ditambah lagi cowok tentunya seringkali dengar kata ini. Kata yang seringkali disangkutpautkan dengan jav ini nyatanya mempunyai kekhasan dari kata itu.

Buat beberapa banyak orang yang kenal kata itu menjadi arti yang negative serta nyeleneh. Akan tetapi, nyatanya ada pula yang belumlah tahu makna dari kata yang seringkali disambungkan dalam kata Japanese Adult Video atau biasa disebutkan jav.

Baca juga : Lopetegui Yakin Bale Mampu Isi Lubang yang Ditinggalkan Cristiano Ronaldo

Kenyataan Unik Dari Makna Ikeh Ikeh Kimochi

1. Kenyataan Sebetulnya Ikeh Ikeh Kimochi Artinya
Buat yang belumlah tahu makna sebetulnya dari kata ini, nyatanya aslinya kata ikeh-ikeh kimochi ini datang dari kata iku yang berarti semangat, mari atau selalu serta kimochi yang berarti enak. Nah, bila kita satukan makna tuturnya seperti ‘terus enak’ atau ‘ayo enak’, sebenarnya tidak ada makna yang aneh dari kata itu.

2. Seringkali Terdengar Pada Adegan Jav
Ada yang tau pemahaman jav apa itu? Yups, benar sekali jav ialah video dewasa Jepang. Industri video dewasa di Jepang sangat besar, tiap-tiap bulan beberapa ratus judul diedarkan serta banyak yang lihat video jav ini dengar kata ikeh ikeh kimochi itu. Karena itu terjadi perihal yang negative saat dengar kata ikeh kimochi menjadi mengigatkan pada adegan jav itu.

3. Mempunyai Makna Berlainan Bila Disambungkan Dengan Kata Lain
Kata kimochi itu beberapa hal yang termasuk enak, bila kita satukan dalam kata tidak hanya ikeh ikeh akan mempunyai makna yang berlainan. Misalnya kata kimochi itu disambungkan dalam kata makanan jadi Yoi tabemono yang berarti makanan enak.

Berita Lainnya

Related Posts