Chat with us, powered by LiveChat
pokerace99

Xiaomi Boyong Mi TV 4A ke Indonesia, Banderol kisaran Rp 2 Juta

Xiaomi Boyong Mi TV 4A ke Indonesia, Banderol kisaran Rp 2 Juta

Tidak cuma hp, Xiaomi sekarang mulai berani masuk ke pasar penjualan tv di Indonesia. Vendor asal China ini sah membawa Mi TV 4A, tv pandai di harga Rp 2 juta.

Menurut VP of Overseas Business Mi TV, Janet Zeng, tv pandai ini dibawa untuk menyiapkan content berkualitas buat beberapa pencinta siaran tv di Indonesia.

Ia menilainya dengan tv pandai, pemakai akan mempunyai pengalaman baru melihat tv.

“Kami ingin memberikan pengalaman yang berlainan melalui Mi TV 4A ini. Kami dengan spesial membawa smart TV ini di harga terunggul,” papar Janet waktu peluncuran di lokasi Kuningan, Jakarta Pusat, Selasa (4/9/2018).

Tv pandai ini mempunyai bentang monitor 32 inci dengan kerapatan 1366 x 768. Sayangnya layarnya belumlah mensupport gambar berkualitas Full HD (1080p).

Tv pintar ini di dukung skema operasi Android yang dimodifikasi dengan UI bernama Xiaomi PatchWall. Berarti, melalui tv ini pemakai dapat mengambil aplikasi dari Google Play Store serta bisa tersambung dengan Chromecast.

Baca Juga : 4 Alasan Mi TV 4A Tetap Berkelas Meski Murah Meriah

Istimewanya, tv ini dapat telah mensupport Google Search dalam bhs Indonesia.

Pemakai cukuplah mendesak tombol spesifik pada remote untuk aktifkan feature Google Search, lalu cukuplah mengatakan judul film atau acara yang ingin dilihat serta dengan automatis tv ini menyajikannya.

Skema on Chip (SoC) Mi TV ini memercayakan Amlogic 950x quad-core yang diperlengkapi processor grafis Mali-450. Tv ini dapat mempunyai kemampuan penyimpanan 8GB eMMC yang dipadankan dengan RAM 1GB.

Untuk konektivitas, Mi TV 4A mempunyai tiga slot HDMI, dua port USB 2.0 serta port ethernet. Tv ini dapat mensupport jaringan Wi-Fi serta Bluetooth 4.2. Tv dengan bodi plastik ini dapat dipesan melalui skema pre order mulai tanggal 6 September yang akan datang di Lazada. Sedang pada 20 September kelak tv ini akan mulai ada di Mi.com. Lalu 29 September akan ada di semua toko off line Mi Store.

Berita Lainnya

Related Posts