Chat with us, powered by LiveChat
pokerace99

Tidak Ada Kroos dan Bale Ronaldo kesulitan di Juventus

Tidak Ada Kroos dan Bale Ronaldo kesulitan di Juventus

Tidak Ada Kroos dan Bale Ronaldo kesulitan di Juventus – Cristiano Ronaldo sampai sekarang ini masih tetap selalu menyesuaikan di Juventus musim ini. Jurnalis asal Spanyol, Juanma Rodriguez, menilainya tampilan Ronaldo alami penurunan karena tidak memperoleh support pemain lainnya seperti di Real Madrid.

Di akhir musim kemarin, Ronaldo sukses persembahkan titel Liga Champions untuk ke-3 kalinya beruntun pada Real Madrid. Akan tetapi hal tersebut tidak membuat sang striker tinggalkan Santiago Bernabeu di bursa transfer kemarin.

Baca juga : Kurs Rupiah Semakin Terpuruk, Berbagai Tokoh Angkat Bicara

Sesudah dihubungkan dengan beberapa club besar, Ronaldo juga akan memutus untuk berlabuh dengan juara bertahan Serie A, Juventus. Ia dibawa dengan mahar sebesar 100 juta euro, membuatnya jadi pemain termahal di Italia sekarang ini.

Kepindahannya juga sudah sempat membuat publik naik-turun, tapi Juanma nampaknya tidak berkesan dengan pilihan Ronaldo. Ia memandang ketetapan tinggalkan Real Madrid tidak pas karena peraih Ballon D’Or lima kali itu kehilangan ‘keluarganya’.

“Saya masih tetap yakin dia ialah pemain terunggul didunia,” tutur Juanma pada Marca, diambil dari Calciomercato.

“Tapi saya fikir tiada keluarganya yang sebenarnya, tiada saudaranya Kross, Casemiro, Benzema, Bale, Ramos, atau Asensio, yang memberi magisnya, Juventus mesti bekerja lebih keras, serta akhirnya telah tampak jelas dalam tiga pertandingan pertama yang mereka mainkan bersama dengan dianya,” lanjutnya.

Semakin pahit

Juanma juga susah karena nasib Ronaldo dia anggap sekarang hampir sama seperti eks Los Merengues yang lain, seperti Mesut Ozil, Robinho, atau Angel Di Maria. Rasa-rasanya juga makin pahit bila ia mengingat beberapa pemain Madrid sekarang tengah bersenang-senang.

“Susah lihat bagaimana Ronaldo, yang dapat bermain di Madrid sampai usia 45 tahun, ambil jalan menuju kehampaan yang diambil oleh Robinho, Ozil serta Di Maria,” imbuhnya.

Berita Lainnya

Related Posts