Chat with us, powered by LiveChat
pokerace99

Rafael Nadal reli dari sapuan pertama untuk memenangkan perempatfinal U.S. Open yang melelahkan atas Dominic Thiem

Rafael Nadal reli dari sapuan pertama untuk memenangkan perempatfinal U.S. Open  yang melelahkan atas Dominic Thiem

Rangkaian pertama uesday antara No 1 Rafael Nadal dan No. 9 Dominic Thiem adalah hal yang menakjubkan.

Nadal, unggulan No. 1 dan juara bertahan U.S. Open benar-benar digas dengan goyangan yang dominan dengan skor 6-0 untuk Thiem. Dia tampak selesai dari awal, kehilangan 16 dari 21 poin pertama dalam satu set yang hanya membutuhkan waktu 24 menit bagi Thiem untuk mengklaim.

Ia menekan tombol on. Nadal diadakan berfungsi untuk memenangkan pertandingan pertama pertandingan untuk memulai set kedua dan menggali jauh di dalam klasik back-dan-maju yang melelahkan untuk maju ke semifinal, 0-6, 6-4, 7-5, 6-7, 7-6.

Nadal membutuhkan 4.49 untuk bertahan dalam pertandingan terbuka AS terlama

Itu adalah maraton 4:49 yang tidak diputuskan hingga Nadal memastikan kemenangan tiebreak 7-5 di set kelima yang membuat kedua pemain itu kelelahan, tetapi hanya satu yang puas.

“Pertempuran hebat,” kata Nadal pada ESPN. “Kondisinya keras, lembab. Bagi saya itu adalah awal yang sangat sulit. Saya mencoba bertahan dalam pertandingan di babak kedua. Dan saya melakukannya. ”

Ini adalah kemenangan keempat untuk Nadal dalam empat pertandingan Grand Slam melawan Thiem, yang paling baru datang di Final Terbuka Perancis Mei. Nadal bergerak ke 8-3 sepanjang waktu melawan Austria untuk mengatur pertandingan semifinal melawan unggulan ketiga Juan Martín del Potro pada hari Jumat.

Nadal menemukan permainannya di set kedua

Setiap pemain yang diadakan servis pada set kedua hingga Nadal meraih kemenangan pertamanya di game kedelapan untuk memimpin 5-3. Pada saat ini, kedua pemain itu basah kuyup karena keringat bermain pada malam New York 85 derajat yang lembap.

Thiem membalasnya, mematahkan Nadal lagi untuk memotong set ke 5-4. Namun Nadal kembali mematahkan servis Thiem untuk mengamankan set, membiarkan raungan dalam prosesnya.

Nadal yang digas dan mengenakan rompi pendingin saat istirahat di set pertama tidak lebih. Dia siap untuk bertempur.

Dominic Thiem, of Austria

Set ketiga adalah sesuatu yang lain. Kali ini, Thiem mematahkan servisnya di game ketujuh untuk memimpin 4-3. Thiem memiliki servis yang memimpin 5-4 dengan peluang memimpin 2-1 dalam pertandingan. Tapi Nadal siap untuk saat ini, melanggar Thiem untuk mengikat set di 5-5. Nadal kemudian melakukan servis untuk memimpin 6-5 dan menutup set pada servis Thiem pada set point ketiganya.

Thiem bertempur kembali

Pada set keempat, Thiem sekali lagi mengambil alih awal, mematahkan Nadal untuk memimpin 2-1. Tapi Nadal kembali adalah pertandingan, mematahkan Thiem di game kedelapan untuk mengikat set, 4-4 pada backhand Thiem yang ditantang yang sangat luar biasa panjangnya.

Thiem mendorong Nadal untuk mematahkan poin pada game kesembilan. Tapi Nadal, setelah membiarkan jam melayani 25 detik berakhir, bersatu untuk memenangkan poin dan mempertahankan keunggulan 5-4.

Kesalahan kritis membebani Nadal di urutan keempat

Memimpin 6-5 dengan peluang merebut match point, Nadal tidak menyangka apa yang terlihat seperti tendangan mudah ke gawang. Dia tampak kesal karena Thiem memenangkan pertandingan untuk memaksakan tiebreak.

Baca Juga : Tidak Ada Kroos dan Bale Ronaldo kesulitan di Juventus

Nadal jelas bingung dan kehilangan tiga poin pertama pada tiebreak yang membuat Thiem menang 7-4 untuk memaksa set keempat.

Pada titik ini, Thiem harus meminta sepasang sepatu dan kaos kaki baru karena sudah basah kuyup karena berkeringat.

Kedua pemain masih kuat setelah empat jam

Ketika mereka kembali untuk set terakhir, kedua pemain masih dalam kondisi prima. Thiem, berenergi setelah memperpanjang pertandingan, memegang servis untuk memulai set, sementara Nadal telah menepis tanda-tanda kekecewaan dari akhir keempat.

Baik pemain berkedip dengan masing-masing menolak untuk dilanggar. Keduanya mempertahankan servisnya di tahun 120-an dan menunjukkan sedikit tanda kelelahan bermain melalui reli panjang lebih dari empat jam ke dalam pertandingan.

Thiem hampir pecah melayani di 5-5. Nadal tampak siap untuk melakukan servis untuk pertandingan yang memegang keunggulan 40-0 dalam pertandingan yang termasuk kesalahan ganda. Tapi Thiem menutup pertandingan setelah menyerah tiga poin pertama, menempatkan Nadal di bawah pistol, melayani untuk bertahan hidup dengan tiebreak.

Bertahanlah dia, memaksakan pertandingan dengan tiebreak. Karena seseorang harus menang.

Berita Lainnya

Related Posts