Chat with us, powered by LiveChat
pokerace99

Messi masih belum tahu kapan akan meninggalkan Barcelona

Messi masih belum tahu kapan akan meninggalkan Barcelona

Messi masih belum tahu kapan akan meninggalkan Barcelona – Lionel Messi mengerti jika ia akan tidak dapat bermain selama-lamanya untuk Barcelona. Bintang asal Argentina itu dengan tersirat mengatakan supaya Barcelona mulai menyiapkan diri dengan perjalanan tiada dianya.

Messi sekarang ini telah berumur 31 tahun, umur yang telah termasuk veteran buat pemain sepak bola profesional level paling tinggi, utamanya di posisi depan. Messi pasti masih tetap dapat bermain brilian seperti umumnya, tetapi ia mengerti jika saatnya menjadi pemain telah makin menyusut.

Messi juga memohon Barca supaya tidak cemas waktu ia akan memutus berhenti bermain buat club asal Catalan itu. Messi awal mulanya sempat mengatakan jika ia ingin kembali pada Argentina.

Baca juga : Lima Klub yang Paling ‘Apes’ dalam Pengundian Fase Grup Liga Champions 218-2019

Akan tetapi, dia juga tidak tutup kesempatan pensiun di Barcelona. Messi belumlah tahu kapan ia akan tinggalkan Blaugrana nanti.

Sekarang ini ia masih tetap terikat kontrak di club sampai Juni 2021. Ia belumlah miliki gagasan jelas apa akan perpanjang kontrak atau pergi dari club bila kontraknya habis.

Akan tetapi yang tentu, ia akan pergi nantinya. Bila hal tersebut berlangsung, Messi mohon supaya Barcelona masih tenang. Ia yakin Barca akan yakin pada pemain didikan akademi serta akan beli pemain berkualitas menjadi ubah dianya.

Kemauan Messi sekarang ini ialah habiskan kontraknya di Barca. Sesudah waktu kontraknya tuntas, Messi baru akan akan memutus langkah apakah yang akan ia mengambil setelah itu.

Ia belumlah tahu apa selalu bertahan di Barca setelah Juni 2021. Messi ingin bicara dahulu dengan pihak club bila saatnya telah datang kelak.
Saya masih tetap ingin merampungkan kontrak saya sekarang ini dahulu, kemudian kita lihat saja apa saya akan meneruskan di Barca ataukah tidak. Saya akan bicara dengan pihak club untuk memastikan apa saya selalu bermain disini,” tutur Messi.

Berita Lainnya

Related Posts