Chat with us, powered by LiveChat
pokerace99

4 Alasan Mi TV 4A Tetap Berkelas Meski Murah Meriah

4 Alasan Mi TV 4A Tetap Berkelas Meski Murah Meriah

Xiaomi barusan meluncurkan Mi TV 4A 32 inci untuk pasar Indonesia. Smart TV ini cuma Rp 1,999 juta. Ya, harga itu dapat disebut begitu dapat dijangkau, mengingat detail yang seabrek. Ini ialah produk smart TV pertama dari Xiaomi di pasar Tanah Air.

Mari kita baca apa yang membuat Mi TV 4A menarik:

1. Design Ramping dengan 700 Ribu Konten

Mi TV 4A 32 inci

Tv ini ,engusung design ramping bezel tipis 12,7 milimeter dengan besaran monitor 32 inci HD 1366×768. Tv ini mempunyai skema operasi spesial garapan Xiaomi, yaitu PatchWall OS.

Vice President of Overseas Business Mi TV, Janet Zeng, menyampaikan, tv ini lahir atas basic penelitian pasar orang Indonesia. “Content tv yang kurang berkualitas serta menjemukan. Diluar itu, harga smart TV yang berada di Indonesia juga kurang dapat dijangkau. Oleh karena itu kami hadirkan Mi TV 4A ke Indonesia,” tutur dia dalam peluncuran di Raffless Hotel, Jakarta Selatan, Selasa, 4 September 2018.

Zeng menuturkan, untuk menyiapkan content berkualitas, Xiaomi bekerja bersama dengan beberapa vendor penyedia content. Salah satunya, yakni HOOQ, iFlix, Catchplay, serta Spotify. Keseluruhan semua content yang disematkan dalam tv ini sampai 700 ribu jam. “Itu sama juga dengan waktu semenjak Anda lahir sampai 70 tahun,” tutur Zeng.

2. Processor Tangguh

Chipset 64-bit Amlogic quad-core

Masalah detail, Xiaomi juga nampaknya tidak tanggung-tanggung memberi yang terunggul dalam smart TV mereka. Mi TV 4A memakai chipset 64-bit Amlogic quad-core yang digabungkan dengan RAM 1 GB (gigabita) serta memori internal 8 GB. Tv ini memakai kartu grafis Mali-450 GPU.

Konektivitas juga dipikirkan dengan masak oleh Xiaomi. Ada tiga lubang HBMI, satu untuk ARC, serta dua lubang USB 2.0. Diluar itu, sambungan Wi-fi serta koneksi bluetooth 4.2. Menjadi, Anda dapat menghubunngkannya dengan smartphone Xiaomi Anda. Masalah speaker, Xiaomi menyisipkan 8W speaker stereo set-up yang menggemakan nada surround DTS untuk pengalaman sinematik yang menarik.

Koneksi Mi TV 4A 32 inci

3. Google Voice Search serta Android TV

Mi TV 4A 32 inci menyediakan fitur Google Voice Search di remotenya
Mi TV 4A juga di dukung oleh Android TV. Ini bermakna Anda dapat mengambil aplikasi dari Google Play Store, melihat video dari YouTube, serta manfaatkan feature Chromecast. “Serta memakai Google Search yang bisa dipakai dalam bhs Indonesia,” tutur Zeng.

Untuk aktifkan Google Search, kata Zeng, tinggal bicara di smart remote yang begitu gampang dipakai. Zeng menuturkan, smart remote ini cuma ada 12 tombol. “Kami merevolusi design remote tv. Tidak butuh banyak tombol, cukuplah 12, tetapi dapat efisien,” katanya.

4. Ketersediaan

MI TV 4A 32 meluncur di pasar Indonesia

Buat siapapun yang tertarik berharap bersabar. Karena, Mi TV 4A baru dapat dipesan (pre-order) pada, Kamis, 6 September 2018 di Lazada. Smart TV ini baru ada dengan online pada 20 September 2018 serta off line di semua Mi Store di Indonesia pada 29 September 2018. Dengan detail komplet itu, Mi TV 4A ini cuma di jual Rp 1.999 juta.

Baca Juga : Xiaomi Boyong Mi TV 4A ke Indonesia, Banderol kisaran Rp 2 Juta

Ditempat yang sama, Head of Xiaomi South Pacific Region serta Country Manager Indonesia, Steven Shi, menyampaikan tv ini melanjutkan kebiasaan Xiaomi sampai kini. “Produk berkualitas di harga dapat dijangkau,” kata Shi. “Kami begitu semangat serta yakin Mi TV 4A dapat menggebrak pasar Indonesia.”

Berita Lainnya

Related Posts