Chat with us, powered by LiveChat
pokerace99

Perempuan Ini Jadi Tukang Peluk Bergaji Rp 856 Juta

Perempuan Ini Jadi Tukang Peluk Bergaji Rp 856 Juta

Perempuan Ini Jadi Tukang Peluk Bergaji Rp 856 Juta – Menjadi manusia, salah satunya yang kita perlukan dalam kehidupan keseharian ialah sentuhan fisik, seperti pelukan. Beberapa pakar menyampaikan tiada sentuhan fisik makan orang akan alami depresi serta permasalahan kesehatan mental yang lain.

Perihal itu sebagai motivasi seseorang wanita di Australia bernama Jessica O’Neill. Diakuinya pelukan dapat membantu orang yang terasa kesepian, depresi serta kurang yakin diri.

Dengan tugasnya yang termasuk unik itu, Jessica dapat memperoleh imbalan sebesar USD 58 ribu atau sama dengan Rp 856 juta per tahun.

Jessica tidak melakukan karirnya menjadi ‘tukang peluk’ dalam sekejap. Dia ialah seseorang pakar therapy pijatan serta konsultan kesehatan. Dia terasa saat dia memeluk pasiennya karena itu mereka langsung bisa buka diri serta terbuka bercerita permasalahan hidup mereka.

Baca juga : Asian Games 2018 Bukti Indonesia Siap Gelar Olimpiade

“Saya dapat lihat kekhawatiran serta ketegangan mereka pupus. Lantas saya dapat mengerti pribadi mereka serta bertindak yang pas untuk memulihkan mereka,”

Step pertama dari cara pengobatan Jessica yaitu dengan meditasi. Jessica yakin langkah tersebut menolong dia serta kliennya merajut jalinan ke tingkat spiritual. Lantas mereka akan terlibat perbincangan mengenai apakah yang telah dirasa kliennya.

“Setiap orang miliki narasi berlainan. Tetapi yang sangat banyak mereka alami ialah kesepian, depresi, terasing, serta kuatir. Semuanya membuat mereka ingin merajut kontak dengan seorang.”

Jessica menyampaikan umumnya pasiennya ialah orang biasa. Sangat banyak memang lelaki tetapi jumlahnya wanita juga banyak. Awal melakukan profesi ini Jessica mengakui sudah sempat rikuh, tetapi lalu dia terasa beberapa pasiennya juga menghargai dia serta taati ketentuan yang dia tentukan.

Walau tugasnya termasuk seperti itu, Jessica menyampaikan suaminya tidak keberatan.

“Jason begitu mensupport serta memahami sekali. Dia senang dengan apakah yang saya kerjakan serta menurutnya itu bagus.”

Berita Lainnya

Related Posts