Chat with us, powered by LiveChat
pokerace99

Messi Menilai Real Madrid Lemah Tanpa Ronaldo

Messi Menilai Real Madrid Lemah Tanpa Ronaldo

Messi Menilai Real Madrid Lemah Tanpa Ronaldo – Barcelona, Lionel Messi mulai bicara masalah kemampuan Real Madrid selesai ditinggal Cristiano Ronaldo. Messi juga ikut memberi komentar Juventus sesudah mempunyai Ronaldo.

Bulan lantas, dengan mengagetkan, Ronaldo pilih tinggalkan Real Madrid. Pemain berumur 33 tahun itu pergi ke Juventus dengan mahar 90 juta euro.

Tanpa Ronaldo, kata Messi, akan membuat ketidaksamaan besar di scuad Real Madrid, lawan Barcelona di La Liga. Menurut Messi, kemampuan Los Blancos, julukan Real Madrid, akan melemah.

Baca juga : Perempuan Ini Jadi Tukang Peluk Bergaji Rp 856 Juta

“Telah jelas, Real Madrid adalah salah satunya team terunggul didunia. Mereka mempunyai pemain hebat,” tuturnya, seperti dikabarkan Sports Mole.

“Akan tetapi tentunya, kepergian Cristiano Ronaldo dari scuad mereka membuat Real Madrid kurang kuat,” tutur Lionel Messi memberikan.

Bintang asal Argentina itu juga yakini Juventus menjadi calon kuat pemenang Liga Champions musim ini. Kedatangan Ronaldo, yang telah memenangi lima titel Liga Champions, jadikan Juventus menjadi salah satunya team favorite.

“Ronaldo membuat Juventus menjadi team favorite untuk memenangi Liga Champions karena scuad yang mereka punya awal mulanya,” kata Messi.

Ketetapan Ronaldo tinggalkan Real Madrid begitu mengagetkan Messi. Dia juga tidak kira Ronaldo pilih Juventus.

“Saya terperanjat dengan keputusannya, saya tidak berfikir dia akan pergi dari Madrid atau dia akan pergi ke Juventus. Ada sangat banyak team serta saya kurang dengar mengenai Juve tapi ini ialah team yang begitu bagus.”

Berita Lainnya

Related Posts