Chat with us, powered by LiveChat
pokerace99

Ragu sama cinta pasanganmu? Situs ini sediakan jasa penguji kesetiaan

Ragu sama cinta pasanganmu? Situs ini sediakan jasa penguji kesetiaan

Ragu sama cinta pasanganmu? – Rasa curiga dan takut masa lalu buruk terulang memang sering hinggap di pikiran. Selesai kita dibohongi atau diselingkuhi tentu perasaan yakin pada pasangan luntur. Memberikan peluang mungkin dapat, tetapi untuk dapat kembali yakin itu sulit. Perasaan berprasangka buruk serta takut waktu lantas terulang lagi seringkali hinggap di pikiran.

Lihat sikap pasangan yang seringkali bohong serta bahkan juga berselingkuh membuat kita sangsi apa pasangan betul-betul sayang atau sebatas main-main saja. Akan tetapi, kejadian ini jadi ide Entrepreneur asal China, membuat suatu dobrakan.

Dia membuat website sewa layanan ‘penguji cinta’ buat mereka yang ingin menguji kasih sayang pasangannya. Langkah kerjanya simpel, si penguji akan coba melemparkan rayuan untuk mengecek berapa setia pasangan dari kliennya.

Seorang yang punya niat memakai layanan penguji cinta mesti ikhlas memberi detil data-data pribadi seperti pekerjaan, nomer hp, account sosial media, hoby serta minat. Sesudah data didapatkan team penguji akan bersahabat dengan tujuan tujuan melalui media sosial seperti WeChat serta QQ sekalian selalu melempar pujian pada tujuan.

Dikutip dari Oddity Central, Rabu (22/8), satu media massa di China belakangan ini wawancarai Chen Mengyuan, seseorang mahasiswa berumur 21 tahun yang bekerja menjadi penguji cinta.

Tidak cuma bekerja menjadi penguji cinta, Chen mengakui memakai service sama untuk menguji kesetiaan pacarnya, sebelum pada akhirnya ia profesinya menjadi seseorang penguji cinta.

“Dengan memakai beberapa kata serta photo profil yang menarik (palsu) untuk membujuk lelaki, pengujian ini mempunyai tujuan untuk menolong pelanggan tahu apa pasangan mereka jujur,” kata Chen pada Global Times.

Terkadang, hasil pengujian begitu positif untuk client, dengan beberapa tujuan belum pernah bersahabat dengan penguji cinta, atau menampik rayuan mengundang selera mereka. Tetapi banyak juga tujuan jatuh dalam perangkap serta selesai dicampakkan oleh client karena dapat dibuktikan mengkhianati keyakinan mereka.

“Beberapa pasangan putus saat tes tuntas karena Chen sudah sukses merayu lelaki tidak setia yang sepakat untuk bikin janji berjumpa atau menyangkal jika mereka mempunyai pacar. Chen lalu mengirim semua kisah percakapan pada pelanggan, tunjukkan apa lelaki itu setia ataukah tidak,” bunyi artikel Global Times.

Artikel itu menarik reaksi banyak pembaca di China. Tapi Chen mengakui jika dia yakin sudah lakukan perihal yang baik dengan mengungkapkan pasangan tidak setia.

Berita Lainnya

Related Posts