Chat with us, powered by LiveChat
pokerace99

Barcelona Berhasil Menghancurkan Club Promosi La Liga

Barcelona Berhasil Menghancurkan Club Promosi La Liga

Barcelona Berhasil Menghancurkan Club Promosi La Liga –  Club promo La Liga Huesca jadi bulan-bulanan Barcelona waktu mainkan jornada ke-3 La Liga 2018–2019. Tidak tanggung-tanggung, Barca dapat melumat Huesca dengan score telak 8-2 pada pertandingan yang berjalan di Camp Nou, sehingga banyak sekali masukan hujatan baik pada pagi hari ini.

Walau dibantai, Huesca sudah sempat memberi surprise saat laga berjalan tiga menit. Juan Camelo Hernandez membuat gol kelebihan team tamu selesai manfaatkan umpan Samele Longo.

Baca juga : 5 Calon yang akan Mengganti Jose Mourinho di Manchester United

Tetapi kemudian, tuan-rumah dapat mengubah posisi jadi 3-2 waktu interval laga. Lionel Messi serta Luis Suarez semasing cetak gol pada paruh pertama. Sesaat penambahan satu gol Barca diciptakan oleh pemain Huesca Jorge Pulido. Team tamu membuat gol lewat Alex Gallar.

Pada set ke-2, laga jadi punya tuan-rumah. Lima gol bersarang ke gawang Huesca, yang semasing diciptakan oleh Ousmane Dembele, Ivan Rakitic, Jordi Alba, serta gol ke-2 dari Messi serta Suarez.

Dengan kemenangan besar itu, Blaugrana pimpin klassemen La Liga sesaat dengan koleksi sembilan point dari tiga pertandingan. Mereka dibarengi oleh Real Madrid yang mengintai di tempat ke-2 dengan point yang sama akan tetapi kalah selisih gol.

“Ini (La Liga) barusan diawali. Jadi pemimpin klassemen dengan selisih gol yang lebih baik relatif tidak terpenting. Masih tetap ada team seperti Valencia serta Atletico Madrid yang ketinggalan di klassemen, tetapi ini baru diawali, serta masih tetap ada perjalanan panjang,” kata Valverde pada Marca.

Susunan Pemain
Barcelona: Ter Stegen; Sergi Roberto, Pique, Umtiti (Lenglet 65), Alba; Rakitic (Arturo Vidal 71), Busquets (Arthur 76), Coutinho; Messi, Suarez, Dembele

Huesca: Werner; Miramon, Pulido, Etxeita, Luisinho; Gallar (Semedo 65), Musto, Melero, Moi Gomez; Longo (Serdar 58), J Hernandez (Avila 72)

Berita Lainnya

Related Posts