Chat with us, powered by LiveChat
pokerace99

5 Calon yang akan Mengganti Jose Mourinho di Manchester United

5 Calon yang akan Mengganti Jose Mourinho di Manchester United

5 Calon yang akan Mengganti jose Mourinho di Manchester United – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, tengah ada dalam desakan. Jalinan yang kurang serasi dengan manajemen, pemain, plus perform tidak mengesankan membuat kursi Mourinho makin panas.

Manajer asal Portugal diberitakan tidak akur dengan Wakil Ketua Eksekutif, Ed Woodward. Friksi diantara kedua-duanya bermula dari ketakmampuan manajemen menghadirkan bek tengah anyar yang diharapkan The Special One pada bursa transfer musim panas.

Mourinho disebut-sebut inginkan satu diantara Harry Maguire (Leicester City) serta Toby Alderweireld (Tottenham Hotspur) berlabuh di Old Trafford. Akan tetapi, sampai bursa transfer Premier League ditutup, tidak satu juga dari ke-2 pemain ini mengenakan seragam The Red Devils.

Baca juga ; Jokowi Serahkan Bonus di Istana, Emas Diganjar Rp1,5 Miliar

Diluar itu, jalinan Mourinho dengan kapten team, Paul Pogba, tidak serasi. Isu keretakan jalinan dua profil terpenting di Manchester United itu terjadi semenjak musim kemarin.

Permasalahan makin bertambah karena Mourinho tidak suka dengan perangai kompatriot Pogba di tim nasional Prancis, Anthony Martial. Sikap indisipliner bekas pemain AS Monaco itu jadi sorotan Mourinho.

Sesaat dari sisi perform team, Manchester United belumlah memberikan keyakinan. Anak asuh Mourinho kalah 2-3 dari Brighton & Hove Albion pada minggu ke-2 Premier League, akhir minggu kemarin.

Kekalahan itu membuat hari esok Mourinho di Manchester United jadi pertanyaan besar. Beberapa nama juga mulai dihubungkan menjadi suksesor pelatih berumur 55 tahun. Siapapun mereka?

– Mauricio Pochettino, sukses menyulap Tottenham Hotspur jadi team yang disegani di Premier League.
– Zinedine Zidane, Bekas pelatih Real Madrid, Zinedine, Zidane, jadi yang sangat kencang diisukan akan menukar Jose Mourinho.
– Ryan Giggs, Pelatih Wales, Ryan Giggs, adalah pemain legendaris Manchester United serta sempat menjabat menjadi pelatih sesaat disana.
– Laurent Blanc, Laurent Blanc jadi pilihan jika Jose Mourinho didepak karena keberhasilan jadikan PSG penguasa Ligue.
– Antonio Conte, Bekas Manajer Chelsea, Antonio Conte, miliki kemampuan untuk sukses bersama dengan Manchester United.

Berita Lainnya

Related Posts